Form Pendaftaran Anggota Gema Pembebasan

Ini adalah form pendaftaran secara online. Isilah form ini, jika Anda ingin jadi anggota Gema Pembebasan di Universitas Negeri Malang (UM). Bergabunglah bersama kami, wahai mahasiswa UM. Bersama kita tingkatkan kualitas dan kuantitas insan muslim yang sebenarnya.
     
   




 
   
     

Yahoo! News: World News

Media Indonesia

Voice of New Generation

Syariah

Wednesday, June 20, 2007

Pimpinan Umum Al-Ikhwan: AS dan Israel Penyebab Pertikaian di Palestina

Rabu, 20 Jun 07 13:02 WIB


Muhammad Mahdi Akef, Pemimpin Umum Al-Ikhwan Al-Muslimun mengungkapkan pandangan presiden Palestina Mahmud Abbas terhadap kabinet Hamas. Menurutnya, berdasarkan kesaksian Presiden Palestina sendiri, kabinet Hamas itu lebih baik dari kabinet yang pernah ada di Palestina.
Pernyataan Abbas itu, tambah Mahdi Akef disampaikan saat keduanya melakukan komunikasi lewat telepon untuk mengkaji sejumlah peristiwa yang terjadi di Palestina beberapa waktu lalu. Ungkapan Akef yang diberitakan oleh siaran televisi Al-Aqsha itu, juga ditambahkan dengan seruan Akef kepada semua pihak untuk peduli dengan apa yang terjadi di Palestina. "Jangan lupa bahwa orientasi perjuangan Palestina adalah pembebasan Palestina dari kekejian Zionis Israel, " tandasnya.
Ia juga mengatakan, "Hamas mengetahui bahwa perpecahan yang berkobar saat ini adalah lantaran sokongan AS dan Zionis Israel dibantu sejumlah agen Israel di Palestina. Karenanya, saya menyerukan agar semua pihak yang peduli dengan perjuangan Palestina memotong semua jalur keburukan mereka, dengan melakukan kerjasama pada tokoh-tokoh pejuang yang bersih dari seluruh elemen Palestina. "
Dalam kesempatan itu Akef menyebutkan sikap yang diambil Al-Ikhwan Al-Muslimun adalah tetap mendukung perjuangan kemerdekaan Palestina. "Rakyat Palestina adalah tembok yang menjadi benteng untuk melawan pihak yang menentangnya dalam tahun-tahun yang panjang dan hingga kini masih terus berlangsung, " ujarnya. Ia juga meminta dukungan kepada rakyat Palestina agar bisa melewati fase yagn sangat sulit akhir akhir ini. (na-str/ikhol)

No comments:

AddThis Feed Button